Entri Populer

Jumat, 01 April 2011

bunga desa

PlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaDi kampung gw ada seorang cewe yang cantik banget,tapi kecantikannya begitu berbeda ga sama dengan cewe-cewe cantik yang selalu gw liat di tv atau majalah, cantiknya alami tanpa polesan bedak dan semacamnya bikin hati jadi bergetar setiap kali meihatnya,kayanya gw udah terpanah asmara sob!!! Uhhh..!!! indah..!!!  “beuh kirain cuman manusia doang yang bisa jatuh cinta!!!” ledek sandi sambil cekikikan

Tapi susah banget ngerebut hatinya!!! Jangankan mau PDKT ,ngeliat gw aja dia langsung kabur. Gara-garanya gw pernah ketangkep basah saat ga sengaja lagi ngintipin dia *yaiyalah wajar dia ngambek!!! Sebenernya bukan hoby gw ngintipin orang mandi, itu suatu ketidak sengajaan yang gw harapkan xixixixixixix

Alhasil paling gw cuman bisa ngeliatin dia dari jauh,dan menikmati senyum manis yang selalu terukir diwajahnya *cie pemuja rahasia neh!!! Pernah gw mencoba pake jasa mak comblang biar bisa deket sama si dewi, yaitu lewat temen deketnya si sofia. Tapi gara-gara itu gw malah jadi deket sama si sofia dan celakanya si dewi malah nganggap kita jadian parahnya lagi si sofia malah nembak gw !!! begini ni repotnya punya tampang seleb  “halah so kecakepan lo...!!!” protes sandi sambil jitakin kepala gw ,padahal dia syirik tuh karena cintanya pernah ditolak sofia xixixixix

Sebenarnya gara-gara nganggur gw jadi ga PD buat lebih jauh lagi ngedeketin dia,apalagi yang ngejar dia banyak dari mulai pengusaha di kota,pegawai negri,bahkan sampe pedagang kaki lima dan tukang ojek... gw yang cuman seorang pengangguran harus mikir-mikir lagi 

Tapi gara-gara terlalu lama memendam perasaan jerawat-jerawat dimuka semakin bertambah, parahnya pada mengeras kaya batu kalo didiemin bisa celaka nasib ni muka.akhirnya gw mutusin buat ngungkapin perasaaan sama si dewi,tapi biar lebih romantis gw ngungkapinnya lewat supucuk surat. *sebenernya ga berni ngungkapin langsung,takut ditolak 

Gw pun menulis sepucuk surat cinta yang isinya kata-kata puitis yang gw rangkai semalem suntuk. Supaya dewi mau nerima surat itu,maka gw nyuruh anak kecil buat ngasihin surat itu sama si dewi, maka dengan harap-harap cemas gw nunggu laporan tu bocah di pos ronda. Tak lama tu bocah dateng dengan membawa kantong kresek berwarna hitam,katanya dari si dewi bushet alangkah bahagianya perasaan gw saat itu karena mendapat sesuatu dari si dewi akhirnya duit serebu perak satu-satunya gw kasih sama tu bocah sebagai bonus dari kerjaannya yang memuaskan,tu bocahpun senang bukan kepalang.

Dengan perasaan berbunga-bunga tak sabar rasanya ingin gw liat isi kantong kresek itu,tapi sebelumnya gw pamerin dulu kantong kresek pemberian si dewi sama anak-anak yang bikin mereka jadi mupeng 

Bushet hampir gw pingsan saking kagetnya saat gw liat isi kantong kresek itu, ternyata isinya robekan surat cinta yang gw kasih.. “bwahahahahaha...!!! bwahahahaha..!!!” kenyataan pahit itu disambut dengan tawa riang bocah-bosah sableng..

Mungkinkah si dewi masih dendam karena ga sengaja pernah gw intip waktu mandi??? Padahal itukan kejadiannya udah lumayan lama, atau apa emang dia ga pernah suka sama gw??? Begitu susahnya menaklukan hatimu dewi,tapi cara apapun bakal gw tempuh dan suatu saat nanti lo pasti bertekuk lutut dihadapan gw!!! huhahahahaha.... hahahaha...!!! ukhu.!!! Ukhu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar