Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

ceritanya si kabur :-)

PlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaHari itu nyokap marah besar gara-garanya gw malah asyk molor saat nyokap tengah sibuk ngejemur padi, memang kebetulan waktu itu lagi panen. Parahnya saat tiba-tiba hujan turun dan nyokap kerepotan ngangkutin padi eh...gw malah makin asyk molor, wajar aja kalo akhirnya nyokap ngamuk karena padi yang udah kering jadi basah lagi.

Habislah gw dimaki nyokap, dibilang males gw masih bisa terima,dibilang tukang molor juga gw masih bisa terima,*emang kenyataan si... tapi saat nyokap bilang gw ga berguna dan cuman ngerepotin aja hati gw terluka...  seolah-olah emang gw ga pernah sekalipun berbuat kebaikan dan nyenengin keluarga . saking ga terima sama omongan nyokap,gw langsung pergi dari rumah tanpa pamit dulu,dan saat itu gw berjanji dalam hati ga bakalan pernah kembali kerumah lagi. Yakin???

Awalnya si gw bingung musti kemana, ditambah lagi duit di dompet cuman ada 30rb bushet jadi nyesel udah pergi dari rumah,mungkin lain ceritanya kalo saat itu duit gw banyak. Hehehehe.. akhrinya gw mutusin kerumah temen smk yang ada di kota sukabumi,mudah-mudahan dia ada dirumah. Berhubung hp lagi rusak karena udah hampir sebulan ga diisi pulsa xixixixixi... gw nekat aja kerumah dia padahal sebenernya gw ragu dia dirumah pa engga???

Begitu sampai gw langsung gedor-gedor pintu rumahnya sambil ngucapin salam,ternyata nyokapnya yang bukain pintu. Dasar lagi apes rupanya temen gw ga ada dirumah, kata nyokapnya si udah kerja di jakarta, beruntung banget dia udah dapet kerjaan sementara gw masih aja jadi pejabat hick...hick... nelongso

Waduh gw jadi tambah bingung, mana duit tinggal 20 rb lagi mau kerumah temen yang lain takut pada ga ada dirumah kan sayang buang-buang duit doang. Masa gw langsung balik lagi kerumah ga asyk ah belum juga sehari... akhirnya gw diem dimesjid agung yang ada ditengah kota sukabumi,suasana tenang didalam mesjid seketika mendinginkan hati yang panas,jadi inget rumah kebayang deh kalo gw dirumah mungkin lagi makan masakan nyokap yang selalu enak. Hick... hick ma..!!! i miss u *cengeng

Selesai shalat ashar gw berniat mau nyari makan coz lapar banget dan kebetulan sewaktu kabur tadi gw ga sempet makan siang dulu hehehehe... untung sebelum masuk wartek gw liat dulu kondisi duit dikantong, gawat!!! ko duit cuman ada 10rb harusnya kan ada 20rb lagi??? Entah kemana perginya selembar 10 ribuan gw,tapi yang jelas gara-gara dia ga ada gw jadi ga bisa makan...* mama... laper!!! 

Rasanya pengen balik aja kerumah, mana perut miss call mulu lagi tapi gw malu entar ngomong apa sama nyokap ,apa gw jual aja si redy satu-satunya hp yang gw punya buat makan, tapi kalo ada panggilan kerja entar gimana??? Lagian gw ga bakal tega kalo harus ngejual si redy.... historynya itu boo..

Akhirnya dengan terpaksa gw mutusin balik lagi kerumah dari pada mati kelaperan mending kalo mati kalo cuman sakit entar nyokap juga yang repot!!! Bener kan??? * argh alasan!!! lagian kan tadi gw ga bilang ini mau kabur hehehehe... untung belum sempet bawa buntelan tadi, so ga bakalan malu-malu amat heu heu..

Jam delapan teng gw baru nyampe rumah,maklum perjalanan dari kota sukabumi kerumah cukup jauh. Sesampainya dirumah dengan watado (wajah tanpa dosa) gw langsung aja nyelonong ke dapur ngambil nasi sama lauknya hehehehehe.. lapar tenan

Ternyata nyokap juga biasa aja ga nanyain tadi gw kemana,lagian gw udah biasa si pergi tanpa minta izin dulu hehehehe *dasar anak badung... selesai makan dan memenuhi kebutuhan perut langsung aja gw rebahan di kamar nikmatnya !!! coba kalo gw kekeh ga pulang kebayang deh tidur dimesjid kedinginan sambil dikerubunin nyamuk plus perut keroncongan ,*halah cemen dasar anak mami!!! tapi tiba-tiba gw teringat lagi duit 10rb yang tadi ngilang masalahnya ga mungkin kan duit bisa jalan-jalan sendiri??? Kalaupun jatuh juga rasanya ga mungkin.

Karena penasaran gw cek lagi kantong celana sama dompet, ya ampun ternyata tu duit nyempil di dompet,gw baru inget sengaja nyempilin itu duit buat cadangan masudnya kalo tiba-tiba gw apes dipalakin preman kan masih ada duit cadangan yang gw umpetin hehehehe... *dasar pikun!!!

Nb: buat rekan-rakan yang punya masalah di keluarga jangan pernah deh sekali-sekali mutusin buat kabur,karena hidup diluar dengan duit pas-pasan dan tanpa tujuan itu menyedihkan... percayalah!!! Percayalah!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar