Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

motor antik iman

PlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaUntuk kesekian kalinya gw mutusin buat nyari kerja*walaupun udah sering gagal hehehehe kali ini gw berangkat bareng si iman,temen smk yang senasib dan sependeritaan karena belum juga dapet kerjaan  sementara temen yang lain ada yang udah kerja di bengkel, pabrik, bahkan ada yang lagi enjoy kuliah,yang paling keren si david udah punya anak bro.... *ruar biasa bikin dengki pengangguran dan jomblo sejati hehehe...

Kali ini kita hunting job pake motor antik si iman yang keluaran tahun 80an,katanya si biar kaki engga gempor dan bisa ngirit  “bi motor gw ini tua-tua keladi loh biar pun umurnya udah tua tapi tenaganya boleh diadu...!!!” promosi si iman bangga sambil ngelus-ngelus motor antiknya, mirip banget kaya sales perabot dapur xixixixixix..

Awalnya si kita hapy-hapy aja malah sambil nyanyi-nyanyi riang kaya anak-anak SD yang lagi piknik ke gunung “naik niak kepuncang gunung tinggi-tinggi sekali, kiri kanan kulihat saja banyak cewe sexy nya!!!” xixixixix gitu dweh 

Beruntung banget tinggal di sukabumi cewe-cewenya gareulis... heu heu. Dan sepanjang jalan kita pun ngecengin setiap cewe yang kita lewatin sambil cekikikan kaya kunti...*nora abis sampai akhirnya kita kena batunya...

Saat melihat dipinggir jalan banyak cewe cakep si iman langsung over akting,dengan bergaya ala valentino rossi dia meliuk-liuk dan menyalip beberapa mobil, gw pun ga tinggal diam dengan melambai-lambaikan tangan kearah si cantik yang berdiri manis dipinggir jalan. Tapi tiba-tiba saja motor si iman oleng,awalnya gw kirain dia masih show tapi dia keliatan panik dan hampir nyeruduk tukang bakso beruntung dia pembalap a.k.a pemuda berbadan gelap xixixixix

Dengan keahliannya dia menghindari tabrakan itu, selamet!!! kalo ampe nabrak bisa digebukin masa  dengan muka paniknya yang nyeremin karena mirip banget setan di film-film horor indonesia* ups kiding man hehehehe dia ngecek motornya. Bushet dah bannya kempes...!!! sial banget mana ga ada tempat tambal ban lagi, akhirnya kita ngelewatin cewe-cewe cantik itu sambil dorong motor, “huuuu... belagu siiii!!!!” teriak mereka kompak *beuh isin pisan!!! Kalo bisa si gw copotin ni muka 

Alhasil kitapun dorong-dorong motor ampe tempat tambal ban, temennya tomat cabe dweh!!! Setelah bannya ok lagi kitapun melanjutkan perjalanan,tapi belum juga setengah jalan “dut...dut..dut... blekbek !!!” maaf membuat anda kecewa karena itu bukan suara kentut super si iman tapi suara kenalpot motor antiknya yang bikin BT, setelah bunyi aneh itu berhenti motornya pun ikutan berhenti kali ini parah karena ga bisa dihidupkan lagi... “mampus!!!”

Walaupun kita berdua sama-sama lulusan smk tehnik tapi karena ga ada satupun alat yang bisa digunakan so kita ga bisa berbuat apa-apa sama seperti singa dikebun binatang,atau artis tanpa fansnya hehehehe... “argh lo si bi belom mandi motor gw jadi sial gini!!!” tuding iman sadis “halah motor lo aja butut!!! Katanya tua-tua keladi mana buktinya???” balas gw tak mau kalah akhirnya kita malah saling menyalahkan “dasar bodoh!!!

Setelah puas saling menyalahkan kita pun gantian lagi dorong tu motor kebengkel *hehehehehe bocah aneh akhirnya bukannya nyari kerja kita malah nungguin motor diservis parahnya niat pengen ngirit malah patungan benerin tu motor antik beuh!!! Apa emang bener ya kata si iman gw bawa sial masalahnya gw emang belum mandi xixixixixixi... ups jangan bilang-bilang si iman ya 

Argh!!! Gw jadi ill fill buat nyari kerja padahal tadinya kita mau kesekolahan katanya disana ada seleksi buat kerja di jepang, so iye banget mau jadi TKI baru kemping tiga hari ke pelabuan ratu aja udah minta pulang hehehehe.... * itukan pas gw smp bro jangan samain ama sekarang dong!!! Sekarang mah masih sama kaya dulu heu heu.. Berhubung udah sore juga akhirnya kita ga jadi kesekolahan dan mutusin pulang.

Tapi kayanya emang hari itu kita berdua lagi apes,mungkin emang karena gw belum mandi ne... tapi jangan-jangan si iman juga belum mandi lagi??? *hmm.. badannya si bau-bau gimana gito!!! Ups.. . Baru aja jalan beberapa meter,motor si iman udah ngadat lagi, distarter bahkan di selahpun ga mau idup,si iman aja yang awalnya begitu sayang dan begitu menyanjung tu motor berubah jadi dongkol dan dengan emosi dia menendang motor kesayangannya.

Gw pengen ketawa jadinya tapi kepaksa di tahan takut iman kesingung coz waktu itu dia lagi nyeremin banget xixixixixi iseng gw liat bensinnya ditangki, bushet dah kering bo... jelas aja ga mau idup... si iman yang tadinya marah-marah dan maki-maki tu motor langsung mengiba-iba minta maaf sambil nyium-nyium tu motor butut saking sayangnya... hehehehe gw si ga heran liat dia bertingkah kaya gitu mungkin dia udah nganggap tu motor kaya bokinnya sendiri, sebagai pelampiasan karena dia ga pernah bisa dapetin cewe xixixixix *malang nian kau iman 

Lagi-lagi kepaksa kita dorong itu motor sampe pom bensin, hulf banjir keringat!!! Dan habsilah kita diledekin orang-orang yang kita lewati sepanjang jalan,pake dikejar – kejar bocah sableng lagi “motor butut...!!! motor butut...!!! begitu teriak mereka girang, pengennya si gw jitakin tuh bocah satu-satu...!!!

Beuh... kapok dah gw jalan bareng motor antik iman,mending ngangkot deh lebih aman dan nyaman hehehehehe. pengen untung malah buntung,eh pas di pom besin sambil cengar-cengir dia nyamperin “ bi sory neh bukannya gw lancang atau gimana tapi emang ga ada pilihan,sekali lagi sory bisa bayarin bensinnya dulu ya hehehe..!!! gubrak!!! man... man... cepe deh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar