Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

woi anak orang tuh!!!

Sumpah kelaparan ternyata emang bisa membuat orang nekat,dan berbuat hal-hal aneh contohnya udah banyak malah gw pernah meraktekin sendiri.*makanya hati-hati sama orang kelaperan!!!  Dan sekali lagi gw terjerumus kedalam tindakan penipuan yang sangat nekat dan tentunya merugikan orang yang ditipu tapi menyenangkn buat yang menipu.hehehe.. *hus!!! Dosa tuh!!!


Karena belum juga dapet kerjaan otomatis keuangan gw selalu mengenaskan,sama seperti malam itu di dompet cuman ada duit 5ribu perak yang tergolek lemah tak berdaya *mengenaskan ... “belanjain..!!! aku takut sendirian...!!! gelap!!!” rengekan si duit minta dibebasin xixixixix..


Biarpun tak punya duit ga menghentikan niat gw buat nonton konser musik favorit, yaitu orgen tunggal tak sabar rasanya pengen ngeliat aksi goyangan biduan yang heboh hehehehe... tapi sayang temen yang bisa gw ajak cuman si sandi karena yang lain udah pada punya gandengan.. *argh payah!!! ga solider!!! ngurusin cewe mulu!!! Padahal syrik tuh yang jomblo xixixixix


Biarpun cuman berdua tapi kita tetep berangkat dari pada nongkrong berdua di pos ronda yang remang-remang, kan bisa menimbulkan fitnah hehehehe. beuh...!!! ga nyesel deh udah dateng ga cuman biduanya bro yang sexy para penonton cewenya juga sexy-sexy hohohoho “puas neh cuci mata!!!” bisik si sandi sambil ngelus-ngelus jenggot


Sambil asyk nonton goyangan semi erotis,kita pun tebar pesona kali aja dapet gebetan. Sambil menyelam minum air kelelep dweh xixixixi... ternyata ga susah juga buat kita nyari gebetan walaupun dompet kempes , karena ga butuh waktu lama kita udah sama pasangan masing-masing * dug dug dug gw pun menepuk dada bangga.. 


Saat lagi asyk ngobrol sama si indah yang imut,si sandi sama gebetannya nyamperin “bi makan bakso yu...!!!” dengan pd dia ngajakin ngebakso padahal gw tau banget di dompetnya cuman ada ktp sama poto narsisnya doang“nekat!!!” gw lantas melototin dia sebagai tanda penolakan, karena dia juga harusnya tau banget duit 5rb perak gw udah melayang dibeliin roko, lalu dia ngedipin matanya penuh arti, akhirnya dengan perasaan was-was gw ikutin “permainannya..”

Kedua cewe lugu dan tak berdosa itu tengah asyk melahap baksonya, sementara gw lagi pusing muter otak gimana cara bayar ini bakso. tapi anehnya si sandi tenang-tenang aja malah sempet becanda sama gebetannya,gw jadi makin ga ngerti dengan tingkahnya ga mungkinkan dia minta dibayarin sama cewe yang baru dia kenal??? Ga sandi banget!!!


Setelah puas makan bakso sandi berdiri dan minta izin buat beli rokok dengan sebelumnya mengedipkan mata tanda isyarat ke gw,gila kali tu anak beli roko diut dari hongkong??? Tapi gw yakin banget dia pasti punya rencana,dan gw bisa membaca maksud dari isyaratnya, “ani... tunggu bentar ya gw mau beli rokok dulu!!!” dengan meyakinkannya sandi minta izin sama gebetannya, dasar cewe polos dia melepas penjahat kaya sandi gitu aja.



Setelah si sandi menjauh dengan berusaha tetap tenang gw minta izin sama indah dan ani mau beli pulsa, karena butuh buat nelpon nyokap. Dan tanpa curiga sama sekali mereka membiarkan gw pergi * wajar aja si mungkin karena ngeliat muka gw yang lebih mirip cover boy dari pada penjahat “ukhwe..!!! ukhwe...!!!”


Setelah jauh dari tukang bakso dimana dua gadis imut dan lugu sedang duduk manis menunggu arjunanya, buru-buru gw nyari si sandi yang ternyata dia lagi asyk ngobrol sama tukang roko.


Belum sempet gw ngomong dia langsung narik tangan gw dan ngajak pergi, semakin lama dia berjalan semakin cepat, malah kini dia setengah berlari ninggalin gw yang bengong dengan aksinya “bi... buruan kabur!!!” teriak sandi dari kejauhan, dasar sableng nekat banget dia ngelakuin ini semua pake ngajak-ngajak gw lagi,berhubung lagi boke ya terpaksa gw ikut ngacir sama si sandi ninggalin dua cewe manis yang mungkin masih setia menunggu arjunanya yang ternyata rahwana...

Ga kebayang deh nasib mereka kaya gimana,ga tega juga si sebenernya ninggalin mereka tapi dari pada dapet amukan tukang bakso dan menanggung malu ga ada pilihan lain kan??? *egois!!!

Ditengah perjalanan, gw seketika terhenti kerena ngeliat si sandi yang tiba-tiba menengadahkan kedua tangannya ke langit sambil mulut komat – kamit, otomatis gw heran dong sama kelakuannya itu. “eh sableng ngapain lo ditengah jalan gini???” dengan terlebih dahulu menarik nafas panjang dia ngejawab pertanyaan gw “gw abis berdoa bi semoga kedua cewe polos itu punya duit buat bayar bakso kita...!!!” seketika kita bertatapan dan “bwahahahaha.... bwahahahahaha....!!!”kitapun tertawa terpingkal – pingkal mengingat kejadian itu dan ngebayangin muka polos si indah sama ani.... “sungguh TER LA LU...”
Maaf ya indah... ani... kita berdua lagi lapar... 

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar