Entri Populer

Rabu, 30 Maret 2011

mangga muda

Siang yang begitu panas,padahal disukabumi ko bisa panas banget sebelas duabelas deh sama jakarta... si yudi malah udah ga pake baju sambil telentang diteras pos ronda serasa bule di bali katanya... *ga malu tuh bulu ketek kemana-mana xixixixix... berstatus pengangguran memang mengenaskan,saat semua orang lagi pada sibuk kerja kita malah leyah leyeh santai dipos ronda. Dari pada bengong kaya sapi ompong ditambah didepan mata disuguhi pemandangan engga banget yaitu ketek yudi yang udah kaya hutan belantara hehehe.. mending metik mangga dikebun bokap kan enak tuh buat dirujak..

Ga biasanya ide gw disambut sorak sorai mahluk-mahluk malas yang mengenaskan.. biasanya dapet lemparan sandal heu heu.. kita berempat pun berbondong-bondong menuju pohon mangga yang letaknya deket pemandian umum warga,maklumlah namanya juga dikampung ga semua penduduk punya kamar mandi sendiri dirumahnya, so mereka mandi dan nyuci di pemandian umum yang letaknya dibawah kebun milik bokap.
Pemandian itu terbuat dari bambu dan sekelilingnyapun cuman ditutupi anyaman dari bambu,lumayanlah bisa nutupin badan tapi tetep aja kalo kita berada ditempat yang lebih tinggi maka pemandangan di dalam pemandian bisa terlihat dengan jelas.

Karena takut ketinggian so gw ga ikut manjat*ssst..!!! sebenarnya si ga bisa manjat ” orang kampung ko ga bisa manjat???” Ledek kakek sambil jambak-jambak rambut kriting gw,hal itu biasa kakek lakuin saat beliau masih ada... jadi kengen kakek.. 

Akhrinya gw cuman duduk manis dibawah nungguin yusuf,yudi,dan sandi yang lagi sibuk gelantungan milih mangga dengan mulut ga berenti ngoceh,mirip banget sama om mongky xixixix... tapi makin lama ko suara mereka ga kedengar lagi, gw yang curiga langsung ngecek keadaan mereka kali aja mereka lagi pada asyk kencan sama mongky betina hehehe...

Lah... lah.. lah... ko mereka pada ngumpul disatu dahan dan apa- apaan tuh ,si yudi gesek-gesekin selangkangannya kedahan...mirip banget akting orang di film 20 tahun keatas yang ga sengaja gw ton-ton *beneran ga sengaja tapi keterusan xixixix... ga beres neh... “woi pada ngapain lo semua!!!” tanya gw penasaran tapi “sssttt... brisik lo bi!!!” jawab mereka kompak

“bi... naik sini ada mangga muda loh hohoho...!!!” ajak yudi sambil mamerin muka mesum, gw jadi tambah curiga,lalu gw perhatiin kearah pemandian umum terlihat samar dari balik anyaman bambu ada seseorang lagi nyuci,mungkinkah mereka??? Ah Kampret sayang gw ga bisa manjat... 

Karena penasaran pengen liat live show,gw berani-beraniin manjat,eh ternyata kalo dipaksain bisa juga asyk..!!! dengan perlahan-lahan dan berusaha ga liat kebawah gw deketin anak-anak yang lagi asyk ngintip sesuatu dibawah,dan bushet deh...ternyata yang lagi mandi si dewi bunga desa dikampung pantesan bocah-bocah sableng pada betah.

Alamak darah gw mendidih liat si dewi yang nyaris bugil,lebih seru dari pada nonton di dvd hehehe... tapi ternyata dahan yang kecil ga mampu menampung badan empat orang cowo sableng yang lagi horny lalu “krek... krek...!!!” terdengar bunyi aneh dari ujung dahan,tapi karena kita semua lagi pada khusuk nonton live show yang bikin kerongkongan kering dan mata melotot nyaris keluar, kita ga meduliin hal tersebut.

Sampai akhirnya “brak...!!!” dahan itu patah dan kita berempat terjun bebas kebawah “argh....!!!” gw teriak sekencang-kencangnya saking kaget, gila lebih serem dari pada naik kora-kora di dufan .beruntung kita jatuh tepat ke kolam ikan yang sengaja bokap buat,”byur... tubuh gw terhempas ke kolam...!!!” otomatis si dewi yang tadi lagi asyk mandi langsung lari keluar dari pemandian..

Bushet tubuh gw belepotan lumpur,si yusuf malah nyungsep di parit beruntung dahan tadi ga nimpa kepala plontosnya,yudi terkapar tak berdaya,sementara sandi lah.. sandi dimana gw celingak celinguk nyariin dia... eh ternyata dia nyangkut di pohon rambutan xixixixi..

Saat gw berusaha bangun si dewi udah bediri didepan dengan mata melotot sambil tangan ngayun-ngayunin sebongkah kayu besar bersiap mukulin kita berempat... mampus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar