Entri Populer

Selasa, 29 Maret 2011

TEGAAAA....!!!!

Untuk pertama kalinya selama nganggur gw mencetuskan ide brilan,”eh sob gimana kalo hari minggu pagi kita joging???biar sehat dari pada molor mulu bisa bulukan lama-lama...!!!” “huuuu.... malesss!!! Bakar!!! Bakar!!!” Rusuh!!! ide gw itu dapet teriakan sama lemparan sendal  beruntung ga semuanya si kaya gitu masih ada juga yang berpikiran normal,dan menginginkan hidup sehat “wah boleh juga tuh bi sekalina cuci mata liat pantat-pantat semok...!!!” si yusuf senyam-senyum sambil praktekin gaya koboi nunggang kuda *dasar mesum...

Tapi akibat omongannya suasana gaduh jadi hening sesaat,”beuh boleh juga tuh gw ikut bi!!!” si sandi tiba-tiba semangat padahal tadi dia yang paling kenceng neriakin gw,” gw juga ikut deh!!! bosen molor mulu....!!!” si cuplis yang paling doyan molorpun berubah pikiran yang diikuti temen-temen lainnya.... *dasar otak mesum lo semua!!! Tapi bener juga omongan si yusuf hihihihihihi.....

Akhirnya malam itu kita sepakat,besok pagi kalo ga ada aral melintang kita joging. Tapi dasar sableng katanya mau joging tapi tetep aja begadang ampe subuh *cepe den!!! Kata pak ogah sambil nempelin tangan di jidat
“kukuruyuk...!!! kuuuk... kuuukkk... kurrr... kurrr!!!! “suara kokokan ayam keselek “petok.... petok... petok... pett pett petok!!!”itu si suara petokan ayam samping pos ronda yang ditimpuk si yudi, jam segitu emang waktu bobonya anak-anak makanya ga boleh ada suara brisik. walaupun harus bertumpuk-tumpukan dipos ronda sambil berbagi kentut,gw lebih pules tidur disini dari pada dikamar sendiri coz kalo dirumah kepikiran pengen gawe mulu hehehehe...

Gw bergegas bangunin anak-anak yang udah janji mau ikut joging bareng gw,tapi dasar kebo kalo molor udah kaya orang mati,kayanya kalo waktu itu pos ronda gw bakar mereka tetep ga bakalan bangun. Akhirnya gw kentutin mereka satu-satu biar pada bangun xixixixixi... dan ternyata kentut super gw mujarab mereka langsung rusuh dan nyari-nyari tu kentut *maksudnya nyari orang yang ngeluarinnya sementara gw cekikikan diluar...

Tapi lain sama si cuplis “duh de... ko farfumnya aneh banget beli dimana si...???” gubrak!!! tu anak malah ngigo... karena yang lain lebih milih nerusin bobo akhirnya dengan personil seadanya kita berangkat joging.
Dasar sableng anak-anak pada males pulang dulu buat ganti baju alhasil mereka pake kostum seadanya, si yudi sama yusuf kaka beradik itu cuek pake jens ketat plus sendal jepitnya,si cuplis malah ngotot pake jaket kulit plus kecamata hitamnya *woi-woi mau pada joging apa ke mall???

“yaelah bi ribet amat... niat kita kan mau cuci mata!!! Sekalian nyari gebetan!!!” sanggah si yusup sambil nyengir ala kuda jingkrak ,”ternyata cuman gw yang kostumnya bener” bisik gw dalam hati bangga!!! *kebetulan saat anak-anak masih molor gw sempet pulang dulu ganti kostum walau buru-buru

Tapi sepanjang jalan ko banyak yang ngeliatin gw gitoh,apalagi cewe-cewe mereka ngeliatin gw sambil senyum-senyum wah gw jadi tambah pd,cek..cek..cek ternyata bener pesona gw emang ga bisa diumpetin,bisik gw sama si yusuf penuh keyakinan tapi anehnya dia diem aja seolah nahan sesuatu sampai akhirnya “bwahaaaa.... haaaa..... hoooo...!!!” tiba-tiba ketiga temen gw itu cekikikan bikin gw bingung.“eh bi.. lo mau joging apa ke mesjid???” celetuk si cuplis sambil terus cekikikan bikin gw keselek...

Eee.... bushet ini sarung ngapain masih ngelingker di leher,dari tadi gw kirain handuk. Anak-anak cekikikan puas... kayanya mereka sengaja ngebiarin ketololan gw!!!  pantes aja dari tadi banyak yang ngeliatin, kirain terpesona sama karisma gw??? rupa-rupanya mereka ngetawain orang bodoh yang joging pake sarung yang dilingkerin dileher ala bang pitung, padahal gw udah pake kolor sama sepatu loh... coba deh bayangin... tegaaaa...!!!! hick..hick...hick

Dari pada terus nanggung malu akhrinya gw muter balik,dan langsung sprint nyampe rumah. Bodo amat sama yang lain paling juga masih puas cekikikan... kampret...!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar