Entri Populer

Kamis, 07 April 2011

monster domba

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Sore yang cerah banget,awan-awan putih terlihat saling kejar yang menambah indah biru langit ditambah lagi burung-burung yang bernyanyi riang dan berlarian kesana sini…. Ga ada capeknya tu burung…. Padahal sang mentari aja ampe pusing liat ulah mereka…. sementara itu dibawah langit yang cerah roby kecil yang tak lain dan tak bukan adalah gw sendiri berencana hendak mandi sore,sebenarnya si males banget harus mandi mana dingin … pake banget lagi,tapi dari pada dapat amukan super mom yang bisa lebih menyeramkan dari amukannya hulk yaudah dengan sangat terpaksa gw nurut aja … ups… kidding mom….!!!dan satu hal lagi yang buat gw males mandi adalah karena kamar mandi dirumah lagi dibenerin jadi mau ga mau gw harus mandi dirumah sodara,emang ci… letaknya ga jauh cuman dibatasi rumah nenek tapi kan males…. 

kebetulan saat itu dirumah sodara tepat dihalaman rumahnya ada seekor domba(buat yang ga tau ini adalah hewan sejenis kambing,tapi emang kambing si…. tapi bukan untuk dipotong dan biasanya dijadikan aduan,kebetulan didaerah gw waktu itu masih berlangsung aduan domba atau lebih dikenal dengan sebutan adu domba…).berhubung ini domba aduan maka wujudnya pun sangat menyeramkan karena berbadan besar dengan tanduk yang melingkar tajam mana besar lagi,untungnya domba itu dalam kondisi terikat jadi gw bisa dengan santai melaluinya walaupun sebenarnya jantung bergemuruh dan kaki gemeteran saking takutnya apalagi ditukut-takutin paman… selesai mandi dengan hanya melilitkan handuk dibadan dan membawa ember perlengkapan mandi gw hendak pulang kerumah tentunya… masa kekandang…???otomatis dengan terpaksa gw harus melewati domba itu lagi anehnya domba itu seolah melihat kearah gw terus ga tau kenapa...??? tiba-tiba saja teringat film superman yang kemarin gw ton-ton saat dia lagi melawan monster luar angkasa yang besar dan seram,imajinasi yang berlebihanpun mulai kumat lagi.

Dengan mengumpamakan domba itu sebagai monster dan gw sendiri sebagai superman….!!!, gw lempari domba itu dengan kerikil dan ranting-ranting pohon seolah –olah superman yang sedang menembakan sinar laser dari matanya.Harusnya monster seperti apapun jika udah terkena sinar laser dari sang superman pasti langsung hancur lebur,tapi lain hal dengan domba itu,karena merasa terintimidasi dengan ulah usil gw dia keliatan marah banget dan meronta-ronta… karena yakin domba itu terikat jadi gw ga takut sedikitpun dengan aksi sang domba malah semakin sering dan kencang melempar kerikil kearah domba itu plus meledek dan menari-nari aneh penuh kemenangan… tiba-tiba “Bi….!jangan diganggu entar dombanya lepas loh emang ga takut…??’tapi gw yang punya kekuatan super mana dengan peringatan mamah itu, malah semakin asyk melakuakan aksi yang gw anggap hebat…sampai akhirnya…

Dengan kekuatan dan tubuhnya yang besar akhirnya dia bisa mutusin tali yang mengikatnya ,seketika gw pucat pasi melihat amarah sang domba .secepat kilat gw berlari menghindari amukannya sambil berteriak,”Mama….. mama…!!!”namun sang domba ta gentar dengan teriakan gw, malah dia semakin cepat mengejar dan hampir saja menyeruduk pantat.saking takunya ember yang gw pegang terlempar jauh dan handuk yang melilit dibadan dan menjadi satu-satunya penutup tubuh terlepas, otomatis gw berlari dengan tidak mengenakan sehelai benangpun plus nangis pula untung saaat itu gw masih kelas 1 SD coba kalo sekarang….??? Duh ga sanggup bayanginnya juga… 

Untungnya dengan bergegas paman lari ngejar sang domba yang terus ngejar gw,dan saking lelahnya karena terus lari akhirnya gw terpeleset dan jatuh tersungkur ketanah ,untung domba itu segera bisa dijinakan paman, kalo engga habislah gw dihantam amukan sang domba.Dengan terisak-isak karena nangis dan tubuh gemetar saking kaget plus takut akibat kejadian tadi gw mencoba berdiri, tak lama kemudian super mom datang dan gw sudah bisa menebak apa yang selanjutnya akan terjadi…”makanya jadi anak tuh jangan bandel…!!” Bangun…!!! Buruan mandi lagi…!!!” dengan teriakan dan pelototan ampuhnya super mom menggiring gw kekamar mandi tapi begitu berdiri… “loh …ko bau pesing…???’ “ngompol ya…???” “payah katanya jagoan…???” ternyata yang keluar air bukan dari mata saja tapi…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar