Entri Populer

Jumat, 01 April 2011

tarzan kaleeeee

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Hari itu gw,yusuf,yudi,dan sandi berencana piknik buat ngilangin stres akibat dari kelamaan nganggur, sebenernya si cuman gw doang yang pengangguran sejati karena yang lain udah punya kerjaan dikampung walaupun serabutan,ada yang jadi tukang nyari rumput buat mamam om kambing,ada yang bantuin bokapnya di kebun bahkan si sandi ampe rela nyangkul buat dapet sebatang dua batang roko sama segelas kopi  tapi salut deh mereka pada kreatif dari pada gw udah bangkotan masih aja nodong sama nyokap, semetara barang-barang berharga gw udah abis dijual-jualin demi sebatang rokok hick... hick bangkrut!!! *yang penting bukan buat narkoba deh....!!!

Tinggal dikampung sungguh suatu anugrah karena banyak tempat pikinik geratis yang bisa didatangi selain bisa menikmati pemandangan gunung dan sawah yang terhampar luas kita juga bisa mendatangi kolam renang geratis yang terbentuk secara alami atau istilah kerennya “kali atau sungai besar” heu heu banyak loh aktifitas yang bisa dilakukan selain berenang dan main bola air, kita juga bisa berolahraga ekstrim loh, dengan menaiki ban karet dan meluncur mengikuti arus air... xixixixixix seru bukan???

Kita berempatpun asyk berenang di sungai yang airnya udah kecoklatan dan banyak lumpur *iyyy jijay...!!! ya karena ulah manusia juga sungai yang dulunya bersih kini kotor akibat dari penebangan hutan dan pembuangan limbah rumah tangga “hmmm....!!!”

Waktu itu kita berenang cuman memakai celana dalam,malah zaman sd dulu gw sering bugil loh xixixixixix sekarang si ga berani takut ibu-ibu yang biasa lewat dijembatan pada pingsan kalo ngeliat ade gw gawat kan??? Heu heu tempatnya emang jauh dari pemukiman warga dan dikelilingi pepohonan so kita cuek aja walaupun sesekali ada ibu-ibu yang lewat sehabis mencari rumput atau kayu bakar.

Saking asyknya berenang dan menikmati suasana sungai yang tenang dan menyeramkan “hiiii..!!!” ,kita ga meduliin pakaian yang digantung didahan pohon, lagian ga bakal ada juga orang yang mau ngambil kaos sama kolor butut, tau deh si akang sama eteh kunti yang lagi asyk ngintip heu heu..

Kehebohan baru terjadi saat kita berniat pulang,”woi baju kita ga ada!!!” teriak si yudi heboh sambil lari-lari dengan hanya memakai celana dalam mirip banget suku indian yang lagi melakukan upacara adat xixixixix “argh porno...!!!” jerit seorang ibu dari atas jembatan , dengan jari-jarinya dia berusaha menutupi matanya yang terus saja melotot, si yudi buru-buru ngumpet dibalik pohon heu heu.

Alhasil kitapun dibuat kelabakan,karena ga mungkin kan kita pulang dengan hanya memakai celana dalam??? Bushet bisa diarak anak kecil yang terkenal pada jail parahnya bisa dipasung berjamaah bro disangka orgil a.k.a orang guuila..!!! 

Entah siapa orang iseng yang udah maling pakaian kita atau jangan-jangan si akang sama eteh kunti??? Glek!!! Kitapun saling bertatapan dan buru-buru nyari daun pisang buat menutupi bagian tubuh yang paling rahasia dan “kabuuu...rrr!!!” xixixixixix

Dasar sableng kita mengendap-endap berjalan melewati perkampungan, mirip banget maling ayam,sambil berharap orang-orang kampung pada bobo siang ,berhasil??? “maaaa... ada tarzan!!!” jerit seorang anak kecil sambil lari pontang-panting kerumahnya,bushet si sandi lari karena panik ampe daun yang dia pake robek,ditambah lagi “arrghh!!!” teriak dua cewek centil karena ngeliat si sandi lari –lari dengan hanya memakai celana dalam,sementara gw,yudi dan yusuf cekikikan dibalik pohon . dan tiba-tiba si sandi celingukan karena baru sadar kita ga ada dibelakangnya xixixixix.....

Saking puasnya cekikikan ngetawain si sandi,kita ga sadar dengan kedatangan serombongan bocah yang udah ada dibelakang kita. “orang gila...!!! orang gila..!!!” ledek mereka sambil terus menggiring kita bertiga puas... puas... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar