Entri Populer

Rabu, 06 April 2011

JERAWAT

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia J E R A W A T…. gw yakin banget semua orang dimuka bumi ini pasti tau apa itu JERAWAT, mau anak kecil,para manula,apa lagi para remaja pasti tau betul….!!! iris kuping gajah kalo ada yang ga tau,tapi ati-ati ya..!!! entar ke injek gajah kan ga lucu…  sory sekali lagi2 mungkin gw terkesan berlebihan,tapi sumpah musuh bebuyutan gw dari zaman gw masih lucu-lucunya ampe bangkotan kaya sekarang adalah si JERAWAT sialan…. Sekali lagi sory tapi gw bener-bener emosi… gimana ga emosi coba,gara-gara jerawat muka gw yang emang pada dasarnya udah pas-pasan jadi tambah ga karuan.

Sumpah gw udah pusing lebih dari tujuh keliling mikirin gimana caranya ngebasmi ni jerawat yang betah banget nemplok dimuka gw,emang si cara-cara yang gw tempuh masih tergolong biasa bahkan kadang tradisional,dari mulai pake pembersih yang iklannya menjamur di tv tapi satupun ga ada yang ampuh,malah kadang jerawat gw jadi tambah parah,gw jadi ga percaya sama iklan-iklan yang sering banget tayang di tv,wajar banget kalo di iklan muka orang yang habis pake produk tersebut jadi mulus ,ya emang pada dasarnya muka bintang iklannya udah mulus,lah gw muka ga karuan kaya gini walau udah make berbagai macam produk tetep aja buluk,gw si sebenernya ga masalah sama muka yang pas-pasan,gw cukup mensyukuri atas semua karunia yang dikasih ke gw,tapi satu hal please… JERAWATNYA ilangin dong biar muka gw bagusan dikit aja, gw ga minta banyak ko cuman dikit….

Gilanya percaya ga percaya gw pernah pake air kencing sendiri buat ngebasmi si jerawat,ide ini datang dari temen sebangku waktu smp, dengan meyakinkannya dia nganjurin gw buat ngelakuin terapi yang aneh banget,yaitu setiap bangun tidur kencing pertama gw musti ditampung yang nantinya diolesin ke muka gw yang berjerawat,entah dari mana dia dapet ide gila itu,dan begonya,gw malah nurut aja,awalnya jijik juga si ngolesin air kencing ke muka,tapi kerena keinginan buat ngilangin jerawat sangat kuat dan cewe inceran gw bisa nemplok terus akhirnya gw lakuin juga terapi itu,seminggu berselang setelah rutin ngelakuin terapi itu,ternyata jerawat gw ga berkurang sama sekali malah kayanya semakin bertambah,sumpah gw emosi banget sama temen gw karena ngerasa dimainin.

Akhirnya dengan emosi yang meluap-luap gw labrak si kampret yang so tau itu… “eh kampret…!!! Katanya kalo gw rutin ngejalanin terapi itu jerawat gw bisa ilang… mana buktinya…!!! Malah jerawat gw tambah banyak… pokonya gw ga mau tau lo musti tanggug jawab karena lo udah ngelakuin tindakan penipuan…!!!” tapi sikampret santai aja seolah emang ga punya dosa “woi… santai dulu sob…!!! Lo jangan ngehakimin gw kaya gitu dong,lagian belum tentu juga itu semua salah gw…!!!” gila gw tambah emosi dengan reaksinya yang terkesan cuek itu, “maksud lo apa ngomong kaya gitu,jadi semua ini salah gw gitu…??? Nyesel gw udah percaya sama lo…!!!” “dengerin dulu sob jangan marah-marah gitu dong…!!! Kali aja air kencing lo kurang ampuh,makanya terapinya ga maksimal….!!!” “eh kampret….!!! Lo udah gila kali ya…!!! Jadi maksud lo gw musti pake air kencing orang lain gitu…??? Pake air kencing sendiri aja udah males….!!! Bener- bener lo…!!! Kampret…!!!” akhirnya gw luapin kemarahan dengan ngejitakin kepalanya yang botak,dia si malah ketawa-ketawa aja karena udah berhasil nipu gw mentah-mentah…. 

Itulah salah satu kesialan gw gara-gara si jerawat yang nyebelin banget,tapi itu si ga seberapa, gw pernah di tolak cewe pujaan hati yang udah gw incer dari kelas satu, waktu itu gw masih smp saat masa puber gw lagi tinggi-tingginya, coba deh bayangin dua tahun gw ngincer dia,jadi temen curhat dia,ngerjain PR dia ,nyuapin dia,nyebokin dia… ups boong deh  pokoknya semua gw lakuin buat dia,eh saat gw udah punya keberanian buat nembak dia,ternyata begini jawaban yang gw dapet… “maaf bi…!!! Jujur lo baik banget sama gw, lo juga udah banyak nolongin gw sebagai cewe normal gw kagum dan suka sama lo tapi…!!!” dia diam lama banget entah apa yang dia pikirin ,gw ampe kesel tapi demi cinta apapun gw lakuin,dan setelah satu jam nunggu akhirnya dia nerusin lagi omongannya… “tapi lu jerawatan bi…. Jujur gw ga mau punya cowo yang jerawatan takut ketularan maaf ya bi…!!!” setelah itu dia lari pontang-panting entah jiji kelamaan ngeliat muka gw dengan jerawat yang semakin kronis atau tak kuasa menahan haru….

Pantes aja dari pertama kenal dia ga pernah mau liat muka gw lama-lama mungkin enek liat jerawat gw yang udah pada mengeras kaya batu. Gw ga beranjak sedikitpun dari tempat itu walaupun cewe pujaan hati gw udah jauh pergi ninggalin gw sendirian,karena saat itu emosi gw tiba-tiba aja memuncak dan saat itu gw yakin sebenarnya dia suka sama gw tapi gara-gara jerawat dengan sangat ga rela akhirnya dia nolak,buktinya dia langsung lari setelah nolak gw ,pastinya dia tak kuasa menahan air matanya yang perlahan mengalir membasahi pipinya,saat itu ingin rasanya gw pijitin semua jerawat yang udah pada merah,tapi karena tahu pasti sakit makanya gw urungin niat itu… dengan perasaan ga karuan dan langkah lemas gw kembali menuju kelas,di koridor kelas ga sengaja gw ketemu sama dia lagi,langsung aja gw sapa buat nanyain alasan dia buru-buru kabur setelah nolak tadi,gw si berharap kali aja jawaban dia sama seperti yang gw pikirin tadi,tapi…. “sory banget bi.. tadi gw kebelet pengen pipis makanya buru-buru pergi… duh gw jadi ga enak ni bi sory ya….!!!” “JUUU…GERRR…!!! BLEGARRR…!!!” tiba-tiba aja petir nyambar tepat dimuka gw,gila “SAKIII…T BANGET..!!!” 

“Hah….!!!” Entah kapan muka gw bisa mulus kaya orang-orang yang mukanya mulus,mungkin gw bisa lebih percaya diri kalo muka gw mulus kaya seleb-seleb di TV… jerawat… jerawat.. betah banget si nemplok di muka gw…  “burung kali nemplok...!!!”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar