Entri Populer

Jumat, 01 April 2011

woi kentut siapa neh???

PlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaSaat nganggur emang gw lebih sering menghabiskan waktu di pos ronda,ngumpul bareng anak-anak sableng. Tapi karena ngumpulnya sama anak-anak sableng so banyak resikonya, yang paling parah kalo anak-anak udah mulai pada kentut,bushet itu pantat udah kaya ga pernah duduk dibangku sekolahan pada sembarangan aja buang gas!!! Kalo bukan gas beracun si mending....!!!

Biasanya perang kentut mereka dimulai kalo udah lewat dari jam sebelas malem,mungkin udara malam yang dingin bikin gas dalam perut mereka bergejolak dan keluar ga beraturan apalagi kalo ujan,beuh musti siap-siap bawa tabung oksigen xixixixi

Pernah suatu hari pos ronda dikunjungi ketua RW,sesepuh kampung itu seperti biasa dateng buat ngecek kegiatan kita di pos ronda takutnya berbuat hal-hal yang tidak diinginkan  maka anak-anakpun berkumpul didalam pos ronda yang sempit karena bapak RW mau ngasih wejangan, ya semacam kultum gitoh buat bekal hidup kita biar ga tersesat katanya..

Eh dasar anak-anak sableng padahal lagi ada orang yang paling disegani dikampung tetep aja pada ga bisa ngontrol omongan sama kelakuan tapi masih mending si itu mah, ini pantat juga pake ikutan nimbrung lagi. Saat pak RW lagi serius-seriusnya ngasih wejangan,tiba-tiba “cussss!!!” terdengar suara aneh yang diikuti bau yang luar biasa memuakan, bikin mual bro....

“ukhuwe...!!! ukhuwe...!!!” orang –orang didalam ruangan langsung berhamburan keluar sambil batuk-batuk, kecuali si punya kentut dia malah asyk ngeroko sambil cengar-cengir *dasar muka badak!!!. Gara-gara kejadian itu bapak RW ga pernah mau mampir lagi kepos ronda, *kapok sama sambutannya kali xixixixix

Gw pun pernah jadi korban akibat dari kesablengan anak-anak, ceritanya waktu itu gw lagi pdkt sama si dewi bunga desa yang lagi mekar hehehehe.. padahal awalnya dia sempet benci sama gw, gara-garanya gw ketauan ngintipin dia saat lagi mandi xixixixixix * padahal waktu itu gw beneran ga sengaja loh 

Gara-gara itu setiap ketemu dia selalu memalingkan muka dari gw, malah tak jarang menatap gw dengan tatapa penuh kebencian * saking dendamnya kali ya???  tapi gw ga pernah berhenti berusaha terus ngedeketin dia dan minta maaf,sampai akhirnya dengan keahlian gw menaklukan hati wanita dia bisa luluh juga dan kitapun jadi deket*cie...cie.....

Kejadiannnya dimalam minggu yang cerah,itu jadi malam minggu gw yang paling indah karena sebelumnya selalu kelabu . Gw lagi mojok sama si dewi di belakang pos ronda, kayanya usaha gw berhari-hari pdkt sama dia akan membuahkan hasil malam itu, karena si dewi udah ngasih sinyal-sinyal yang positif gitoh . *otak mesum gw pun merencanakan sesuatu...

Dengan menggunakan semua ilmu rayuan yang gw pelajari dari film-film india dan lagu-lagu dang dut karangan bung haji ,akhirnya gw berhasil bikin si dewi mabuk kepayang dan masuk perangkap *mampus....  dan tinggal tangan gw yang beraksi memberikan belaian-belaian yang tentunya bisa membuat dia semakin terbuay asmara...

Hingga akhirnya gw sampai juga pada satu posisi yang sangat gw idam-idamkan yaitu saat muka kita udah sangat dekat, dan hampir bibir gw menyentuh bibirnya... tapi tiba-tiba aja “Duuu.....tttt!!!” terdengar bunyi aneh bin ajaib kenceng banget otomatis bikin kita berdua jadi shock, “lo kentut ya dew...!!!” celetuk gw polos, ya kerena gw ga ngerasa ngeluarin wajar dong kalo gw nanya kaya gitu...??? tapi gara-gara pertanyaan gw itu si dewi sewot dan berbalik menuduh gw si pemiik kentut itu, gw bantah lagi dong karena emang bukan gw,akhirnya kita malah saling tuduh ,dan puncaknya si dewi kesel lalu ninggalin gw...!!!! *untung ga pake nampar juga 

Setelah si dewi semakin jauh,baru deh para penjahat keluar dari balik pohon sambil cekikikan mirip kunti,ternyata yang ngeluarin kentut tadi si kampret yusuf yang ngumpet dibalik pohon abis dah gw dikerjain!!! “ih akang ko kentutnya kenceng si??? Bau lagi Hahahahaha....” ledek si kampret yusuf sambil terus cekikkikan karena ga terima akhrinya gw jitakin aja kepala pelontosnya saking kesel * kampret padahal dikit lagi gw dapet!!! 

Itulah salah satu resiko yang gw dapet akibat bergaul sama anak-anak sableng, PDKT yang makan waktu berhari-hari dan sangat menguras otak serta tenaga hancur lebur hanya dalam hitungan detik , karena setelah kejadian itu si dewi ga mau gw deketin lagi padahal kan gw pengan minta maaf sekaligus ngejelasin yang sebenarnya terjadi.... *mungkin dia udah terlanjur ill fill kali hick...hick...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar