Entri Populer

Selasa, 29 Maret 2011

BOLA BUGIL!!!

Dengan bersetatus “PEJABAT” ternyata membuat gw jadi punya kebiasaan baru,yaitu keluyuran tengah malam dan siang bobo dengan damai,paling gw baru bangun kalo perut udah keroncongan, udah kenyang bobo lagi dweh *manis sekali bukan??? .bikin mama sering uring-uringan karena tak kuasa ngeliat anak kesayangannya yang seolah tak punya gairah hidup.

Rutinitas nongkrong tengah malam ini, seolah jadi hoby baru buat gw,apalagi sewaktu zaman sekolah dulu gw jarang banget keluyuran malem-malem, biasalah sebagai anak baik kan gw musti rajin belajar biar pinter  * rajin belajar apa takut di pasung bokap??? xixixixix.. puas???

Makanya begitu tuntas sekolah, gw seketika bebas laksana burung yang keluar dari sangkar. Ortu juga ga pernah lagi tuh ngelarang-ngelarang gw kaya dulu,jadilah gw mahluk yang hanya keluyuran saat matahari terbenam dan bobo saat terbit fajar xixixixix* mirip om drakula... tapi mending jadi darkula deh ga usah repot-repot nyari kerjaan, kalo laper tinggal nyari mangsa aja hehehehe... “justru itu kerjaan gw sableng!!!” *kata si om drakula ngambek...

Tapi berhubung gw tinggal dikampung,ga bisa tuh nongkrong di mall,kafe,atau dogem kaya seleb-seleb di tv .paling gw cuman bisa nongkrong di pos ronda,kalo engga di sawah sambil nyari belut* heu heu dasar ndeso...!!!

Untungnya gw punya temen-temen yang ajaib, so setiap harinya ada aja peristiwa-peristiwa aneh tapi gokil yang bisa gw lakuin,salah satunya main bola bogil. Ups!!! maksudnya ga bener-bener bugil karena kita masih make celana dalam *lagian gila aja kalo bener-bener bugil entar yang ada malah main anggar xixixixix..

Entah siapa yang memulai,tapi olah raga yang memutuskan syaraf –syaraf kemaluan dan mempertebal muka ini sangat kita gandrungi. Ternyata kelamaan nganggur bikin otak jadi miring,buktinya malem-malem main bola pake cd doang lagi kalo orang waras kan pasti kedinginan seengganya malu lah!!! *pengangguran ga kenal kata malu bozz.. hehehehe

Biasanya olah raga yang mengundang banyak angin masuk ketubuh ini dan paginya terjadi kerokan masal biasa kita lakukan seminggu sekali,yaitu tepat dimalam minggu,saat remaja normal dan ga jomblo tengah asyk memadu kasih. Lumayan lah sebagai pelipur lara kaum jomblo *menyedihkan...

Tapi ada satu kejadian tak terduga yang akhirnya menghentikan rutinitas yang memacu adrenalin dan sangat sakral itu sekaligus mengancam nama baik dan martabat keluarga juga sih xixixixix

 Kejadiannya terjadi di malam mimggu yang cerah,seperti malam minggu sebelumnya kita melewati malam minggu kelabu dengan main bola bugil. Tapi malam minggu itu lain, suasana di kampung yang emang biasanya sepi terasa sangat mencekam,hal itu terjadi karena tadi siang baru ada yang meninggal dan kebiasaan di kampung gw kalo ada yang baru meninggal suasana kampung jadi angker,ga beda jauh sama pemakaman umum yang ga dirawat...

Tapi hal itu tidak membuat para mahluk sableng gentar buat melakukan rutinitas yang seolah telah mendarah daging *hehehehe lebay.com dan sepeti biasa tepat jam 10 malam kita berangkat kesebuah lapang kecil yang letaknya tak jauh dari perkampungan dan di kelilingi pohon-pohon besar dan kebun singkong. Untuk penerangan sepereti biasa kita menggunakan dua buah lampu patromak,yang menyulap lapang gelap jadi terang benderang.

Walaupun malam semakin larut,tapi suasana terasa semakin panas dan seperti biasa yang kebobolan duluan harus rela melepas pakaiannya satu persatu. Kebetulan tim gw yang kemasukan duluan dan dengan sangat rela gw melawan dinginnya angin malam dengan hanya sebuah cd yang nempel di tubuh. *mirip banget kaya super hero yang sering muncul di tv xixixixix

Saat lagi asyk maen bola sambil cekikikan aneh tiba-tiba “GUBRAK...!!!”terdengar seperti sebuah benda besar yang jatuh, “eh mimin... mimin.... mimmmmin....!!!” si sandi yang emang kagetan langsung nyebut-nyebut nama nyokapnya sendiri.... *dasar anak durhaka!!!

Seketika kita terdiam saking kagetnya membuat suasana jadi terasa mencekam, tak lama berselang tercium bau yang sangat busuk, dan bulu kuduk gw pun merinding hebat ditambah lagi tubuh gw jadi panas dingin. . ”ukhwe....!!! ukhwe....!!!” semur jengkol yang tadi sore gw makan keluar semua “sob ga beres ni...!!!” yudi celingak-celinguk kebingungan sambil garuk-garuk selangkangannya yang cuman dibungkus cd *ih... sensor dong banyak balita neh...!!!

 Lalu dengan sangat mengejutkan si yusup lari pontang-panting dengan hanya memakai cdnya,otomatis hal tersebuat membuat kita kaget dan seketika kompak lari ngejar si yusup sambil teriak-teriak aneh.... tapi si yusup lari kenceng banget ampe ga bisa dikejar dan dia menghilang entah kemana..

Akhrinya setelah lelah nyari si yusup kita mutusin kembali ke pos ronda, entah kenapa setelah itu suasana terasa semakin mencekam dan kita pun sibuk ngomongin tentang suara aneh serta bau busuk yang tadi kita cium,karena kemungkinan-kemungkinan yang terjadi itu menjurus kepada hal-hal horor yang mungkin saja terjadi, apalagi mengingat tadi siang ada yang meninggal. Dengan secepat kilat si sandi mengunci pos ronda dan kitapun asyk bertumpuk-tumpukan layaknya ikan pindang... *dasar penakut!!!

Besok paginya kita semua masih dilanda kecemasan dan ketakutan akibat dari kejadian semalam, karena anak-anak kompak menyimpulkan bau busuk yang semalem itu berasal dari akang setan dan teteh kunti yang lagi asyk malem mingguan sambil nonton bocah-bocah sableng main bola .

“woi sob!!! Serius amat pada ngomongin apaan si???” tiba-tiba si yusuf dateng sambil cengar-cengir,anak-anak langsung pada kaget melihat si yusuf yang masih segar bugar. *padahal semalem mereka udah menyangka si yusuf dibawa kabur teteh kunti buat dijadiin pajangan xixixixix

“lu pada kenapa si ko diem aja??? oiya semalem sory gw pulang duluan abisnya perut gw mules banget hampir gw bab di celana hehehe...” dengan polosnya si yusuf nyeritain kejadian semalem,anak-anak kompak saling pandang mendengar pernyataan si yusuf itu,setelah itu merekapun kompak memandangi si yusuf dengan tatapan penuh dendam. Mendapat perlakuan seperti itu si yusuf perlahan-lahan mencoba menjauh dan berniat kabur.

Ga tau dia dari semalem anak-anak pada ketakutan ampe tumpuk-tumpukan di pos ronda,gara-gara bau busuk misterius yang mereka sangka berasal dari farfumnya akang setan dan teteh kunti..xixixixix Tangan gw aja ampe baret-baret kena ranting pohon saat lari saking takutnya,si sandi malah jempol kakinya berdarah kesandung batu.

Eh ternyata bau busuk itu berasal dari kentutnya si yusuf yang kebelet pengen nge bom, “plase deh lo semua kenapa si???” si yusuf terus mundur dan akhirnya diapun lari pontang-panting nyelametin diri dari amukan masa “woi kejar!!! Jitakin!!! Bakar-bakar!!!”

Beruntung tak ada korban dalam kerusuhan ini xixixixix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar